Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial Home  »  Communication, Sales & Marketing Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial

Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial

October 21, 2023

Jadwal Pelatihan Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESCRIPTION

Mencari pembeli/pelanggan baru memang penting, namun bersifat jangka pendek dan kita tidak bisa mengandalkan strategi ini dalam jangka panjang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya untuk menarik pelanggan/pelanggan baru lima kali lebih besar dibandingkan biaya mempertahankan dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Hal ini wajar, karena untuk menarik pelanggan baru, Anda harus menginvestasikan lebih banyak uang. Misalnya biaya iklan, biaya promosi, dan lain-lain, yang berarti anggaran pemasaran dan promosi akan membengkak. Oleh karena itu, langkah terbaiknya adalah mempertahankan dan menyambut pelanggan lama, serta menjaring pelanggan baru.

Langkah ini dibuktikan dengan catatan hasil yang menunjukkan bahwa 80% keuntungan bisnis berasal dari 20% pelanggan setia dan pelanggan loyal. Program penggalangan dana dapat berupa penggalangan dana dari masyarakat dalam bentuk produk keuangan seperti giro, deposito dan deposito, obligasi, reksa dana atau saham, dan lain-lain. Dengan terhimpunnya dana tersebut, tidak menutup kemungkinan nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa imbal hasil yang menarik dalam berbagai bentuk dan jaminan keamanan atas keselamatannya di bank. Strategi dan cara cerdas menarik dan mempertahankan nasabah keuangan di era digital 4.0 dan keberadaan konsumen milenial harus dipahami dengan baik oleh karyawan, terutama yang bertanggung jawab di bidang pemasaran dan keuangan, promosi, desain web, perencanaan dan pengembangan produk.

 

COURSE OUTLINE

1. Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0

2. Peluang di Era Revolusi Industri 4.0

3. Interpersonal Relationship Style

  • Karakteristik Nasabah di Era Digital 4.0 dan Konsumen Milenial
  • The Role of Mobile Community in Industrial Relationship

4. Change in Customer Behaviour di Era Digital 4.0

  • Transformasi Digital Jasa Keuangan & Banking 4.0
  • Cara Cerdas Merangkul Nasabah (Funding) Generasi Milenial

5. Penciptaan Customer Value, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank

6. Trend Perkembangan Fintech Tahun 2025

7. Promosi dan Pemilihan Media Promosi

8. Pemanfaatan Digital Media Marketing dan Promosi Media Sosial

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x