Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Mencari pembeli/pelanggan baru memang penting, namun bersifat jangka pendek dan kita tidak bisa mengandalkan strategi ini dalam jangka panjang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya untuk menarik pelanggan/pelanggan baru lima kali lebih besar dibandingkan biaya mempertahankan dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Hal ini wajar, karena untuk menarik pelanggan baru, Anda harus menginvestasikan lebih banyak uang. Misalnya biaya iklan, biaya promosi, dan lain-lain, yang berarti anggaran pemasaran dan promosi akan membengkak. Oleh karena itu, langkah terbaiknya adalah mempertahankan dan menyambut pelanggan lama, serta menjaring pelanggan baru.
Langkah ini dibuktikan dengan catatan hasil yang menunjukkan bahwa 80% keuntungan bisnis berasal dari 20% pelanggan setia dan pelanggan loyal. Program penggalangan dana dapat berupa penggalangan dana dari masyarakat dalam bentuk produk keuangan seperti giro, deposito dan deposito, obligasi, reksa dana atau saham, dan lain-lain. Dengan terhimpunnya dana tersebut, tidak menutup kemungkinan nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa imbal hasil yang menarik dalam berbagai bentuk dan jaminan keamanan atas keselamatannya di bank. Strategi dan cara cerdas menarik dan mempertahankan nasabah keuangan di era digital 4.0 dan keberadaan konsumen milenial harus dipahami dengan baik oleh karyawan, terutama yang bertanggung jawab di bidang pemasaran dan keuangan, promosi, desain web, perencanaan dan pengembangan produk.
COURSE OUTLINE
1. Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0
2. Peluang di Era Revolusi Industri 4.0
3. Interpersonal Relationship Style
4. Change in Customer Behaviour di Era Digital 4.0
5. Penciptaan Customer Value, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank
6. Trend Perkembangan Fintech Tahun 2025
7. Promosi dan Pemilihan Media Promosi
8. Pemanfaatan Digital Media Marketing dan Promosi Media Sosial
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Merangkul & Mempertahankan Nasabah Funding di Era Digital 4.0 & Konsumen Milenial |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |