Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
LATAR BELAKANG
Hospitality Service Excellence adalah materi yang didesain dan disusun khusus untuk dunia profesi yang berorientasi pelayanan dan jasa; hotel, restoran, rumah sakit, usaha retail, department store, atau pelayanan publik lainnya. Ini adalah materi generik / umum yang sangat bisa untuk diadaptasikan di berbagai aspek pelayanan. Bukankah yang disebut dengan pelayanan dan keramahtamahan itu bersifat universal, sehingga pada prinsipnya semua orang dapat melakukannya, sesuai dengan tuntutan pelanggan?
Topik ini membahas berbagai aspek yang menciptakan sebuah pelayanan biasa menjadi luar biasa, dengan melibatkan unsur manusia pelaku pelayanan, memahami pola pikir dan tuntutan pelanggan, tolok ukur pelayanan yang memuaskan, dan sebagainya.
OUTLINE
TARGET PARTICIPANTS
All Frontliners/ Guest Contact Staffs
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Hospitality Service Excellence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |