
Communication, Sales & MarketingFebruari 2021Internet MarketingMarketing Planning & StrategyPerbankanYogyakarta
Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Jadwal Pelatihan Strategi Marketing Perbankan di Era Digital
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
09 - 11 Februari 2021 | Prime Plaza Hotel | Yogyakarta |
DESCRIPTION
Dewasa ini dunia usaha, mulai dari perusahaan telekomunikasi, transportasi dan ritel, diramaikan dengan misi yang sama, yaitu mengusung inovasi pengembangan teknologi dan digital seiring dengan cara komunikasi, konsumsi dan transportasi yang berubah. Dunia keuangan dan perbankan pun tak luput dari disrupsi digital, hanya masalah siapa yang lebih dulu mengimplementasi dan sejauh mana mereka bertransformasi. Perubahan ini diharapkan mampu mendobrak anggapan klasik bahwa perbankan adalah industri yang kaku, karena terbentur sistem serta regulasi yang ketat.
Perbankan digital dianggap menjadi cara baru berbisnis terutama berkat potensinya untuk menghemat biaya. Bank sebaiknya melihat bahwa hal tersebut bukan sekedar mendigitalisasi produk yang sudah ada, tapi merubah pola pikir dan solusi menjadi digital sesuai perilaku dan kebutuhan masyarakat. Misalnya memahami pain point masyarakat seperti mencicil kredit rumah, merencanakan pendidikan anak, investasi pensiun dan hari tua – kemudian menganalisa hambatan, dan membangun solusinya.
OBJECTIVE
Training Strategi Marketing Perbankan Era Digital akan:
- Memberikan pemahaman komprehensif tentang dinamika dan perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi informasi
- Mengkaji perilaku nasabah di era digital
- Menghadirkan informasi dan pilihan media-media pemasaran digital terkini
- Memaparkan proses dan inisiatif praktis pemasaran digital perbankan Indonesia
- Memaparkan tips-tips pemasaran digital
COURSE OUTLINE
- Fenomena Teknologi Internet
- Digitalisasi dan Disrupsi Bisnis
- Memahami Konsumen Produk Finansial Era Digital
- Data Sebagai Faktor Utama
- Bentuk-bentuk Media Digital di Indonesia
- Channel Digital Marketing
- Menjangkau Calon Nasabah Potensial
- Mendorong Kesadaran Digital Calon Nasabah
- Mengikat Nasabah dalam lingkaran Digital
- Penerapan Digital Marketing Perbankan Indonesia
- Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing Perbankan Indonesia
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Form Pre-Registrasi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Marketing Perbankan di Era Digital |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |