Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Inovasi produk menjadi suatu keharusan bagi perusahaan yang berusaha untuk selalu terdepan dalam perubahan pasar dan memastikan kesuksesan masa depan mereka. Bersikap proaktif, bukan pasif. Perusahaan yang merencanakan product research secara agresif, memiliki tujuan untuk mengontrol pasar dengan menyebabkan perubahan, bukan hanya untuk menghindari rasa sakit setelah perubahan.
Riset produk melibatkan pemahaman proses mencari jenis produk dan produk mana untuk memuaskan selera konsumen. Riset dan pengembangan proses berfokus pada penemuan atau inovasi satu atau lebih metode pemrosesan untuk meningkatkan efisiensi, yang pada akhirnya dapat mengurangi biaya. Penelitian dan pengembangan jasa manajemen berfokus pada penemuan dan inovasi/metode pengambilan keputusan, metode pengumpulan, pengolahan dokumen dan penyajian data. Pelatihan ini akan membahas mengenai bagaimana pengelolaan riset produk untuk memuaskan selera konsumen.
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick up Participants (Jogja Only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Manajemen Riset Produk |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |