Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
06 - 06 November 2024 | - | - |
13 - 13 September 2024 | - | - |
DESKRIPSI
Pasien adalah aset penting dalam membangun rumah sakit. Bagaimana rumah sakit memikat hati mereka? Tentunya dengan service excellence yang diberikan kepada mereka. Service excellence merupakan pelayanan prima kepada pasien sehingga setiap pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Di rumah sakit, interaksi seorang calon pasien sudah dimulai saat masuk area parkir hingga dia benar-benar mendapatkan layanan medis. Di sepanjang interaksi yang terjadi, calon pasien akan menilai bagaimana tingkat layanan yang diberikan rumah sakit.
Pelatihan Service Excellence for Hospitals ini memberikan terobosan-terobosan baru untuk industri layanan kesehatan, rumah sakit dalam mendongkrak citra, popularitasnya. Peserta pelatihan ini akan diajarkan sisi konsep dan implementasi service excellance.
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Service Excellence for Hospitals |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |