Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OBJECTIVE
Service Excellence for Security Training adalah sebuah pelatihan yang dikhususkan bagi pengembangan softskill Security Guard (Satpam). Materi-materi yang diberikan antara lain pemahaman mengenai pentingnya citra diri positif seorang Security, komunikasi yang baik, serta pemahaman mengenai pentingnya pelayanan prima bagi customer.
Dikarenakan betapa penting dan strategisnya peranan Security Guard sebagai forntliners, maka dari itu pelatihan ini bukan hanya dipaparkan teori-teori Service Excellence, namun juga diberikan contoh kasus, simulasi dan solusi untuk kejadian yang sering dialami oleh satpam dan dirasakan oleh customer.
TUJUAN
COURSE OUTLINE
1. Ruang Lingkup Communication Skill for Security Customer Service
2. Mengenal Tipe-Tipe Customer/Client dan Cara Memahaminya
3. Mengambil Hati Tamu/Client yang Memiliki Berbagai Macam Karakter
4. Langkah-langkah agar Pelayanan Security Bermutu dan Memuaskan
5. Konsep & Teknik Komunikasi Pelayanan Prima Sebagai Security
6. Etika dan Sikap dalam Communication Skill
7. Mengukur Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
8. Studi Kasus
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Service Excellent for Security |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |