Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Service Excellent for Security Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service Februari 2024 Training Online   »   Training Online – Service Excellent for Security

Training Online – Service Excellent for Security

February 16, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Service Excellent for Security

TanggalTempatKota
27 - 28 Februari 2024--

OBJECTIVE

Service Excellence for Security Training adalah sebuah pelatihan yang dikhususkan bagi pengembangan softskill Security Guard (Satpam). Materi-materi yang diberikan antara lain pemahaman mengenai pentingnya citra diri positif seorang Security, komunikasi yang baik, serta pemahaman mengenai pentingnya pelayanan prima bagi customer.

Dikarenakan betapa penting dan strategisnya peranan Security Guard sebagai forntliners, maka dari itu pelatihan ini bukan hanya dipaparkan teori-teori Service Excellence, namun juga diberikan contoh kasus, simulasi dan solusi untuk kejadian yang sering dialami oleh satpam dan dirasakan oleh customer.

 

TUJUAN

  • First Impression Building
    • Membangun kesan pertama yang baik kepada customer untuk membangun kepercayaan dan kenyamanan
  • Communication in Services
    • Menciptakan kenyamanan berkomunikasi dengan customer sesuai dengan etika dan kenyamanan
  • Peran Strategis Security dalam Pelayanan
    • Memahami peran dan tugasnya dalam perusahaan sehingga menjadi bagian dari pelayanan keseluruhan
  • Roleplay
    • Simulasi/praktek dari teori-teori Service Excellent yang diberikan

 

COURSE OUTLINE

1. Ruang Lingkup Communication Skill for Security Customer Service

2. Mengenal Tipe-Tipe Customer/Client dan Cara Memahaminya

3. Mengambil Hati Tamu/Client yang Memiliki Berbagai Macam Karakter

  • Cara Membina Hubungan Dengan Pelanggan
  • Menghadapi Ancaman bagi Kepuasan Pelanggan
  • Rahasia Memenangkan Kerjasama

4. Langkah-langkah agar Pelayanan Security Bermutu dan Memuaskan

5. Konsep & Teknik Komunikasi Pelayanan Prima Sebagai Security

  • Konsep & Manfaat Pelayanan Prima
  • Karakter Pelayanan Publik maupun terhadap Customer
  • Teknik Menjaga Emosi dan Menghadapi Pelanggan Complaint
  • Komunikasi Birokrasi

6. Etika dan Sikap dalam Communication Skill

  • Etiket dalam Pelayanan Publik
  • Sikap dalam Pelayanan Publik
  • Etika Komunikasi Berhubungan dengan Teknologi Informasi

7. Mengukur Kepuasan Pelanggan dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

8. Studi Kasus

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Service Excellent for Security
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x