Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Marketing communication atau komunikasi pemasaran sudah sering didengar saat ini. Istilah ini mengacu pada strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk mencapai target pasar. Bisa meliputi iklan, pemasaran langsung, dan branding. Namun, tugas marketing communication tidak semudah itu. Istilah ini memiliki makna yang jauh lebih luas dan pada akhirnya membuat konsep marketing communication menjadi penting diupayakan oleh perusahaan.
Marketing communication adalah segala pesan dan media yang disampaikan perusahaan dalam upaya berkomunikasi dengan pasar. Untuk mendukung keberhasilan marketing communication, diperlukan berbagai macam strategi. Penerapan strategi ini disesuaikan dengan apa yang ingin dicapai oleh perusahaan, misalnya meningkatkan pembelian atau menambah jumlah pelanggan.
PURPOSE
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami dan mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran serta penentuan anggaran investasinya yang optimal/efektif.
MATERI PELATIHAN
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |