Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Marketing Communication Home  »  Communication, Sales & Marketing Februari 2024 Marketing Planning & Strategy Training Online   »   Training Online – Marketing Communication

Training Online – Marketing Communication

February 16, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Marketing Communication

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

OVERVIEW

Marketing communication atau komunikasi pemasaran sudah sering didengar saat ini. Istilah ini mengacu pada strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk mencapai target pasar. Bisa meliputi iklan, pemasaran langsung, dan branding. Namun, tugas marketing communication tidak semudah itu. Istilah ini memiliki makna yang jauh lebih luas dan pada akhirnya membuat konsep marketing communication menjadi penting diupayakan oleh perusahaan.

Marketing communication adalah segala pesan dan media yang disampaikan perusahaan dalam upaya berkomunikasi dengan pasar. Untuk mendukung keberhasilan marketing communication, diperlukan berbagai macam strategi. Penerapan strategi ini disesuaikan dengan apa yang ingin dicapai oleh perusahaan, misalnya meningkatkan pembelian atau menambah jumlah pelanggan.

 

PURPOSE

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami dan mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran serta penentuan anggaran investasinya yang optimal/efektif.

 

MATERI PELATIHAN

  1. Konsep Marketing Communication
  2. Langkah Taktis Strategi Marketing Communication
  3. Perhitungan Anggaran Marketing Communication
  4. Prinsip Komunikasi Produk
  5. Fungsi Marketing Communication dalam Peningkatan Penjualan Perusahaan
  6. Langkah Merancang Pesan dan Mengelola Deliverynya dengan Efektif
  7. Aktivitas Marketing yang Seharusnya Dilakukan, Baik Below the Line & Above the Line
  8. Pengingkatan Kemampuan Marketing Pembinaan Hubungan dengan Pihak Luar, Perijinan, Vendor dan Pendukungnya
  9. Langkah Peningkatan Kinerja Operasional Keseharian Fungsi Marcom
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Marketing Communication
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x