Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Setiap perusahaan tentu menginginkan laba yang besar dari setiap produk atau jasa yang dijual kepada konsumen. Namun banyak perusahaan yang tidak mempertimbangkan besarnya biaya produk dari hulu sampai hilir dengan besarnya laba yang diperoleh dari produk tersebut sehingga laba yang diperolehpun tidak maksimal. Oleh karena itu perlu adanya life cycle cost analysis untuk dapat mengestimasi biaya produk selama siklus hidupnya seperti biaya pengembangan, biaya produksi dan biaya promosi.
Dengan memahami life cycle cost analysis perusahaan dapat menggunakan biaya secara efektif dan efisien tanpa mengurangi kualitas produk sehingga laba yang diperoleh dari setiap produk atau jasa dapat maksimal.
TUJUAN
Setelah mengikuti trining peserta diharapkan mampu memahami life cycle cost analysis dan dapat menerapkannya pada perusahaan sehingga perusahaan dapat mengurangi biaya produk dan memaksimalkan pendapatan.
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Perencanaan Life Cycle Cost Management (LCCM) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |