Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Fungsi dan peranan Quality Assurance (QA) di sektor perbankan sangatlah penting salah satu tujuannya adalah untuk menjaga kualitas operasional. Namun demikian banyak perusahaan perbankan yang belum memahami dan menerapkan prinsip QA dalam operasionalnya sehingga terjadi bangkrut dan berhenti operasionalnya.
Peranan QA sangat penting dalam membantu bank di dalam mengevaluasi dan meningkatkan efektifitas proses bisnis yang benar (tata kelola), mitigasi resiko dan pengawasan kepatuhan (compliance). Bank yang sehat akan dapat menjalankan fungsi QA dalam operasionalnya dengan berbagai risiko yang ada dengan baik sehingga tujuan perusahaan akan tercapai.
TUJUAN
MATERI
1. Pemahaman, Definisi, Prinsip, Komponen Quality Assurance dalam Sektor Perbankan
2. Perbedaan dan Persamaan QA dan QC (Quality Control)
3. Overview ISO 9001 tentang Quality Management Systems
4. Strategi Penerapan QA dengan Konsep 3 Lines of Defense
5. Combined Assurance dalam Kaitannya dengan QA
6. GRC (Governance, Risk, Compliance) Sebagai Tool Terintegrasi di dalam Penerapan, Pengawasan, Organisasi Menyeluruh untuk Pelaksanaan QA
7. Studi Kasus Penerapan QA di Sektor Perbankan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Quality Assurance for Banking Industry |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |