| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| 17 - 18 November 2025 | - | - |
DESKRIPSI
Dalam industri perbankan yang semakin kompetitif, pengelolaan hubungan dengan pelanggan dan inovasi produk menjadi faktor kunci dalam mencapai keberhasilan. Transformasi digital dan perubahan perilaku konsumen menuntut bank untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan menciptakan produk yang relevan. Oleh karena itu, pemahaman yang mendalam tentang Customer Relationship Management (CRM), pengembangan produk yang inovatif, dan penerapan Blue Ocean Strategy sangat penting. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan wawasan dan keterampilan praktis kepada para profesional perbankan dalam mengelola hubungan dengan pelanggan, mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, dan menciptakan ruang pasar yang baru dengan mengurangi persaingan.
TUJUAN
MATERI
1. Blue Ocean Strategy
2. Customer Relationship Management (CRM)
3. Pengembangan Produk Perbankan
4. Integrasi Blue Ocean Strategy dan CRM dalam pengembangan produk perbankan
5. Studi Kasus
Data Materi Training | |
| Topik Training | : Training Online – Penerapan Blue Ocean Strategy dan Customer Relationship Management (CRM) dalam Produk Development Perbankan |
| Link | |
| *Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
| *Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
| *Nama | |
| *Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
| *Nama Perusahaan | |
| *Alamat Perusahaan | |
| *Email Perusahaan | |
| *Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
| *Telepon Kantor | |
| Ekstensi | |
| *Handphone | |
| * Harus di isi | |
![]() | |