Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Modern Office Administration and Filing System Home  »  Document Control & Filing System Office Management & Secretary Training Online   »   Training Online – Modern Office Administration and Filing System

Training Online – Modern Office Administration and Filing System

November 18, 2021

Jadwal Pelatihan Training Online – Modern Office Administration and Filing System

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Kantor merupakan pusat sistem administrasi. Pengelolaan kantor yang baik dan modern (sesuai tuntutan jaman) akan berdampak pada efisiensi dan efektivitas bisnis perusahaan. Oleh karena itu, karyawan yang terlibat dalam kegiatan administrasi harus memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran. Pengetahuan tersebut meliputi antara lain tentang Pengelolaan Informasi (mengumpulkan, mencatat, menggandakan, mendistribusikan, serta menyimpan data dan informasi) dan Pelayanan Tata Usaha Kantor (Tata Ruang Kantor, Pelayanan Telepon, serta Pelayanan Tamu). Pelatihan ini dirancang bagi karyawan yang bekerja di bagian administrasi, baik sebagai Office Manager, Staf Administrasi, maupun Sekretaris, agar mereka mampu meningkatkan profesionalitas kerja guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang penuh tuntutan.

 

MATERI

  1. Paradigma dan Filosofi Administrasi Perkantoran Modern
  2. Perencanaan dan Pengorganisasian Kegiatan Kantor
  3. Tata Ruang Kantor
  4. Korespondensi
  5. Pelayanan Telepon
  6. Pelayanan Tamu
  7. Dokumentasi dan Pengarsipan
  8. Penyusunan Standar Operating Procedure (SOP)
  9. Pengelolaan Inventarisasi
  10. Pengelolaan Waktu yang Efektif dalam Menangani Pekerjaan Kantor
  11. Otomatisasi Kegiatan Administrasi Perkantoran
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Modern Office Administration and Filing System
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x