Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Sering dijumpai Department IT dalam suatu organisasi menemukan kesulitan dalam menentukan arah yang tepat dalam planning, delivery serta continuous improvement action dalam memberikan dan meningkatkan IT Services Management yang dibutuhkan oleh departemen user berdasarkan infrastructure dan resources yang ada.
Dalam Konsep IT-IL best practice, bagaimana Departement IT memberikan respon proaktif terhadap proses bisnis yang diinginkan oleh departemen user dengan memberikan IT Service Management untuk mendukung percepatan dan validitas dari proses bisnis yang diinginkan oleh departemen user tersebut.
PURPOSE
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk mengetahui dan memahami:
TRAINING SYLLABUS
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – IT Infrastructure Library |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |