Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Tingkat kebersihan dari suatu perusahaan menjadi kesan pertama sebagai tolak ukur keseluruhan properti dan manajemen yang akan berdampak kepada citra baik perusahaan tersebut. Pemeliharaan kebersihan dan kerapihan yang berdampak kepada rasa nyaman diperlukan sumber daya manusia yang terlatih dan terampil pada bidang tersebut (Cleaning Service).
Kunci keberhasilan perusahaan Cleaning Service dalam mengelola kebersihan gedung kliennya sebenarnya terletak pada manpower-nya dalam hal ini skill, knowledge dan attitude dari para staff Cleaning Service. Ketiga hal tersebut bisa di bentuk dengan cara melakukan Pelatihan Cleaning Service.
OUTLINE MATERI
1. Basic Housekeeping
2. Pedoman Peralatan Kerja
3. Building Maintenance
4. Basic of Service and Hospitality
5. Be Safe in Housekeeping
6. Grooming Standard
7. Supervisi: Pembuatan Ruang Lingkup Pekerjaan, Daily Cleaning, Weekly Cleaning Program, Monthly Cleaning Program dan Yearly Cleaning Program dan Laporan Kerja
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Cleaning Service |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |