Training Online – Hospitality Service Excellence

Jadwal Pelatihan Training Online – Hospitality Service Excellence

TanggalTempatKota
26 - 27 Januari 2022--
06 - 07 Januari 2022--

OVERVIEW

Hospitality Service Excellence adalah materi yang didesain dan disusun khusus untuk dunia profesi yang berorientasi pelayanan dan jasa seperti hotel, restoran, rumah sakit, usaha retail, department store, atau pelayanan publik lainnya. Ini adalah materi generik/umum yang sangat bisa untuk diadaptasikan di berbagai aspek pelayanan. Bukankah yang disebut dengan pelayanan dan keramahtamahan itu bersifat universal, sehingga pada prinsipnya semua orang dapat melakukannya, sesuai dengan tuntutan pelanggan?

Topik ini membahas berbagai aspek yang menciptakan sebuah pelayanan biasa menjadi luar biasa, dengan melibatkan unsur manusia pelaku pelayanan, memahami pola pikir dan tuntutan pelanggan, tolok ukur pelayanan yang memuaskan, dan sebagainya.

 

OUTLINE MATERI

  • To Set a Comprehensive Service Standard Provided to Guests in Service Oriented Company/Organization
  • Understanding the Concept of 3 Pillars of Running an Effective Business
  • Understanding the Basic Roles of Guest Contact Staffs
  • Understanding the Customer’s Point of View About the Meaning of Excellent Service
  • Understanding 5 Essential Actions in Service
  • Understanding 7 Secrets of Hospitality
  • Know How to Communicate Effectively with Customers
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Hospitality Service Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Get in Touch

Related Articles