Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Memberikan layanan pelanggan yang luar biasa sering membuat perbedaan antara mendapatkan dan mempertahankan pelanggan atau kehilangan satu. Pelatihan Customer Service ini menawarkan cara cara dan teknik untuk memastikan Anda membangun dan memelihara hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan Anda. Hasilnya, mereka menjadi pendukung setia bagi Anda dan organisasi Anda.
OUTLINE
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Achieving Excellence in Customer Service |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |