Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Selling & Handling Objections (Strategy Selling Skills Professional and Succesfull) Home  »  Communication, Sales & Marketing Selling Skills Yogyakarta   »   Selling & Handling Objections (Strategy Selling Skills Professional and Succesfull)

Selling & Handling Objections (Strategy Selling Skills Professional and Succesfull)

May 26, 2023

Jadwal Pelatihan Selling & Handling Objections (Strategy Selling Skills Professional and Succesfull)

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Seorang sales sebagai “ujung tombak” perusahaan mempunyai peran penting dalam mempertahankan, mengembangkan dan memajukan perusahaan ditengah persaingan competitor dan ketidakpastian iklim ekonomu global saat ini. Para sales perusahaan akan berhadapan langsung dengan pelanggan dan kemudian akan menghasilkan penjualan. Oleh karenanya, pemahaman mendalam mengenai pengolahan soft skill para sales wajib untuk dimiliki guna menunjang kinerja sales dan kinerja perusahaan kemudian. Keahlian dalam melakukan penjualan tentunya memerlukan latihan, pengalaman & pengetahuan yang mumpuni guna mencapai closing. Selling skills tersebut harus selalu dilatih secara continue dan ditingkatkan agar dapat terus berkembang mengikuti perkembangan bisnis yang kompetitif.

 

BENEFIT

  1. Meningkatkan rasa percaya diri dan mental bisnis
  2. Memahami proses / tahapan menjual yang efektif
  3. Memahami dan menguasai produk yang dipasarkan
  4. Memahami teknik komunikasi bisnis yang efektif
  5. Mengerti Handling Objection & Closing Technique.
  6. Memahami teknik presentasi bisnis efektif dan meyakinkan
  7. Meningkatkan hubungan antar pribadi
  8. Meningkatkan kemampuan Consulting skill
  9. Meningkatkan kemampuan strategi yang inovatif
  10. Meningkatkan kecerdasan emosional (Emotional Quotient) dalam proses menjual dan negosiasi.
  11. Meningkatkan jiwa antusiasme dan komitmen tinggi dalam pencapaian target

 

OUTLINE MATERI

  • Selling Process.
  • Professional Marketer.
  • Memahami Customer Behavior
  • Finding Needs and Customer Expectations.
  • Customer Relationship and Networking.
  • Konsep Komunikasi efektif
  • Teknik memunculkan dan meningkatkan Motivasi Diri
  • Teknik / Strategi selling skills succesfull
  • Teknik negosiasi
  • Faktor penyebab dan teknik mengatasi dalam permasalahan penjualan
  • Customer Complaint
  • Tahapan penanganan komplain
  • Prioritas Komplain
  • Memudahkan pelanggan untuk komplain
  • Menangani komplain secara cepat dan tepat
  • Memahami Penyebab Komplain Pelanggan
  • Memahami harapan dan emosi pelanggan
  • Teknik analisa complain pelanggan
  • Mendisain kebijakan dan prosedur penanganan komplain
  • Pelatihan dan pemberdayaan staff
  • Teknik komunikasi informasi tentang complain
  • Teknik penyusunan Laporan Kronologis dari complain
  • Pencatatan komplain
  • Teknik presentasi penjualan efektif dan meyakinkan
  • Teknik dalam mencapai target penjualan
  • Teknik menelepon dan menerima telepon
  • Teknik dalam “closing penjualan”
  • Studi kasus, diskusi dan praktek

 

METODE PELATIHAN

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FASILITAS

Training Kit

Hand out

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Jogja only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Selling & Handling Objections (Strategy Selling Skills Professional and Succesfull)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x