Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Marketing For Banking Industries Home  »  Communication, Sales & Marketing Perbankan & Koperasi Yogyakarta   »   Marketing For Banking Industries

Marketing For Banking Industries

August 22, 2017

Jadwal Pelatihan Marketing For Banking Industries

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Keterlibatan konsumen dalam konteks layanan mengharuskan pemasar untuk menyampaikan layanan dengan memperhatikan bagaimana pengalaman konsumen sebelum, ketika, dan setelah mengkonsumsi layanan.  Pengalaman yang memberi kenangan akan membuat konsumen tidak hanya menjadi loyal kepada pemberi layanan, tetapi juga memperbesar peluang konsumen akan menyebarkan cerita baik mengenai layanan yang dialaminya. Perbankan sebagai bentuk layanan perlu mempertimbangkan penerapan experiential marketing yang disesuaikan antara sasaran konsumen dengan merek/organisasi pemberi layanan.  Pada workshop ini, peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai experiential marketing sebagai alternatif dalam melaksanakan kegiatan pemasaran yang berorientasi kepada konsumen.  Pembahasan juga akan mencakup mengenai perilaku konsumen dan pembentukan merek yang terkait dengan experiential marketing. Pada akhir workshop diharapkan peserta dapat menerapkan experiential marketing yang sesuai dengan kondisi konsumen dan organisasi.

Pada workshop Experiential Marketing in Banking Industry ini, peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai experiential marketing sebagai alternatif dalam melaksanakan kegiatan pemasaran yang berorientasi kepada konsumen.Keterlibatan konsumen dalam konteks layanan mengharuskan pemasar untuk menyampaikan layanan dengan memperhatikan bagaimana pengalaman konsumen sebelum, ketika, dan setelah mengkonsumsi layanan.  Pengalaman yang memberi kenangan akan membuat konsumen tidak hanya menjadi loyal kepada pemberi layanan, tetapi juga memperbesar peluang konsumen akan menyebarkan cerita baik mengenai layanan yang dialaminya. Perbankan sebagai bentuk layanan perlu mempertimbangkan penerapan experiential marketing yang disesuaikan antara sasaran konsumen dengan merek/organisasi pemberi layanan.Pembahasan juga akan mencakup mengenai perilaku konsumen dan pembentukan merek yang terkait dengan experiential marketing. Pada akhir workshop diharapkan peserta dapat menerapkan experiential marketing yang sesuai dengan kondisi konsumen dan organisasi.

 

COURSE OUTLINE

  1. Pentingnya experiential marketing dalam menjalin hubungan antara pemasar dengan konsumen yang disasar
  2. Perilaku konsumen dalam menanggapi, mengamati, termotivasi, memutuskan pilihan, dan bersikap atas penawaran dari pemasar layanan
  3. Membangun diferensiasi layanan yang memberi manfaat kepada konsumen
  4. Diskusi dan presentasi kelompok mengenai penilaian perilaku konsumen
  5. Membangun merek/organisasi berdasarkan kompetensi dan keunikan organisasi
  6. Melekatkan pengalaman mengkonsumsi di benak konsumen, sehingga konsumen merasakan kalau pengalaman tersebut bermanfaat
  7. Mempertahankan konsumen secara berkesinambungan melalui pengalaman yang menyenangkan dan kenangan yang membuat konsumen akan mengkonsumsi ulang atau membaginya ke calon konsumen
  8. Diskusi dan presentasi kelompok mengenai pembentukan pengalaman konsumen dengan merek/organisasi

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch

2x Coffee Break

Souvenir

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing For Banking Industries
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x