Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kontrak pengadaan adalah perjanjian tertulis antara pemberi kontrak dan penerima kontrak yang mengatur persyaratan dan kondisi terkait pengadaan barang atau jasa. Dalam pelatihan kontrak pengadaan, peserta akan mempelajari langkah-langkah penting dalam mengelola kontrak pengadaan, mulai dari persiapan kontrak hingga penyelesaian sengketa. Mereka juga akan memahami komponen-komponen utama dalam kontrak pengadaan, seperti identitas pihak-pihak yang terlibat, persyaratan teknis dan kualitas, waktu dan jadwal pelaksanaan, harga dan pembayaran, serta jaminan dan penyelesaian sengketa.
Pelatihan ini juga akan membahas manajemen kontrak pengadaan, termasuk pemantauan pelaksanaan kontrak, pengendalian perubahan kontrak, penyelesaian permasalahan, dan evaluasi kontrak. Peserta juga akan diberikan pemahaman tentang etika dalam pengadaan dan kepatuhan terhadap hukum dan regulasi yang berlaku. Melalui studi kasus dan latihan, peserta akan menerapkan pengetahuan yang telah dipelajari dalam konteks pengelolaan kontrak pengadaan mereka sendiri.
OUTLINE MATERI
1. Definisi Kontrak Pengadaan dan Pentingnya dalam Proses Pengadaan
2. Tahapan Kontrak Pengadaan
3. Komponen Penting dalam Kontrak Pengadaan
4. Manajemen Kontrak Pengadaan
5. Etika dan Kepatuhan dalam Kontrak Pengadaan
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Kontrak Pengadaan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |
Kami siap menyelenggarakan pelatihan yang anda butuhkan. Isi formulir dibawah ini untuk mulai ngobrol dengan kami
Mulai Obrolan