Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Innovative Marketing Strategic Home  »  Communication, Sales & Marketing Yogyakarta   »   Innovative Marketing Strategic

Innovative Marketing Strategic

September 14, 2016

Jadwal Pelatihan Innovative Marketing Strategic

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Di era kompetisi bisnis yang semakin masif dan kompetitif serta menghadapi persoalan overcapacity terhadap permintaan pasar saat ini, muncul persoalan bagaimana menciptakan demand di antara konsumen yang sudah sangat terdiferensiasi. Untuk dapat berhasil didalam memenangkan pasar yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan harus menjadi prioritas  dan menjadi faktor terpenting yang harus diperhatikan.

Arah bisnis semua perusahaan akan sangat ditentukan oleh eksistensi dan efektifitas fungsi pemasarannya. Program pemasaran yang bermutu akan memadukan standard manufaktur dan layanan dengan selera pelanggan dan kemampuan pesaing. Kecenderungan ke arah layanan yang unggul ditentukan oleh persepsi dan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, analisis lingkungan eksternal dan internal melalui SWOT analysis perlu dilakukan secara berkelanjutan agar strategi yang digunakan perusahaan memang tepat waktu dan tepat sasaran untuk menjangkau pasarnya secara efektif.

Pemasar dituntut untuk mendengarkan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan. Keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting juga menuntut adanya continuous learning  secara sistematik. Selanjutnya bagaimana kita menghantarkan value tersebut kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, yang selanjutnya akan menciptakan branding dan image perusahaan di dalam pasar.

 

OBJECTIVE

  • Menyusun dan menulis rencana pemasaran strategis dan operasional
  • Menilai  proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan menyusun  rekomendasi konstruktif untuk memaksimalkan manfaat bisnis
  • Mendesain proses perencanaan yang berorientasi pada pelanggan dan memetakan program  kerja organisasional
  • Menggunakan  teknik dan tools untuk perencanaan yang berorientasi pada aspek luar dan komprehensif
  • Mengelola  analisis dan pengambilan keputusan segmentasi
  • Mengenali  berbagai hambatan untuk mencapai kinerja pemasaran dan bisnis yang  maksimum dan tahapan praktikal untuk mengatasi hambatan tersebut
  • Merekomendasika serangkaian ukuran dan kontrol metriks di bidang pemasaran dan keuangan

 

COURSE OUTLINE

  • Marketing Strategy dan Kaitannya Dengan Marketing Objectives
  • Market Penetration Strategy
  • Market Development Strategy
  • Product Development Strategy
  • Diversification Strategy
  • Marketing Mix dan Kaitannya Dengan Marketing Plan
  • Berbagai Program/Aktifitas Pemasaran
  • Prosedur Perumusan Marketing Strategy & Marketing Plan
  • Latihan Ketrampilan

 

PARTICIPANT

  • Directors / General Manager
  • Division Managers / Marketing Managers / Product Managers / Brand Managers / Sales Managers
  • Senior Marketing Specialist
  • Corporate Planners
  • Marketing  Supervisor, Senior Staff in Marketing

 

TRAINING METHOD

Pre test

Presentation

Discussion

Case Study

Post test

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch, 2 X Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Innovative Marketing Strategic
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x