Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Di era kompetisi bisnis yang semakin masif dan kompetitif serta menghadapi persoalan overcapacity terhadap permintaan pasar saat ini, muncul persoalan bagaimana menciptakan demand di antara konsumen yang sudah sangat terdiferensiasi. Untuk dapat berhasil didalam memenangkan pasar yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan harus menjadi prioritas dan menjadi faktor terpenting yang harus diperhatikan.
Arah bisnis semua perusahaan akan sangat ditentukan oleh eksistensi dan efektifitas fungsi pemasarannya. Program pemasaran yang bermutu akan memadukan standard manufaktur dan layanan dengan selera pelanggan dan kemampuan pesaing. Kecenderungan ke arah layanan yang unggul ditentukan oleh persepsi dan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, analisis lingkungan eksternal dan internal melalui SWOT analysis perlu dilakukan secara berkelanjutan agar strategi yang digunakan perusahaan memang tepat waktu dan tepat sasaran untuk menjangkau pasarnya secara efektif.
Pemasar dituntut untuk mendengarkan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan. Keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting juga menuntut adanya continuous learning secara sistematik. Selanjutnya bagaimana kita menghantarkan value tersebut kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, yang selanjutnya akan menciptakan branding dan image perusahaan di dalam pasar.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
PARTICIPANT
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch, 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Innovative Marketing Strategic |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |