Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
11 - 12 September 2024 | - | Bandung |
DESKRIPSI
Kantor dewasa ini telah berkembang menjadi suatu tempat menerima informasi, mengolah, mendistribusikan, serta menyimpan informasi. Karyawan yang bertugas di bagian administrasi kantor tidak lagi berperan hanya sekedar menyimpan informasi yang diterimanya, namun juga memastikan bahwa informasi yang diterima dan diolah adalah informasi yang akurat, relevan, memadai, dapat diandalkan. Informasi yang kemudian didistribusikan pun harus dapat diandalkan, dalam arti memenuhi kebutuhan si penerima informasi dalam mengambil keputusan.
Di era informasi ini, dimana informasi serba berlimpah, serba cepat, karyawan harus mampu memilah informasi yang benar-benar relevan, serta mengolahnya menjadi bentuk yang dibutuhkan pada waktu yang ditentukan. Pengetahuan karyawan administrasi mengenai Manajemen Perkantoran sangat diperlukan dalam upaya mengelola kantor sebagai sumber informasi yang efektif dan efisien. Setelah mengikuti training ini Peserta dapat memahami fungsi administratif sebagai pendukung kegiatan manajemen secara keseluruhan, memahami cara mengidentifikasi, menyajikan, dan menyalurkan informasi yang relevan, serta memahami cara mengelola kantor agar dapat menjadi ruang kerja penunjang produktivitas kerja.
OUTLINE MATERI
PARTICIPANTS
Semua karyawan atau manajer yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam bidang pengelolaan kantor.
METODE TRAINING
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Office Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |