Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
CSR adalah basis teori tentang perlunya sebuah perusahaan membangun hubungan harmonis dengan masyarakat tempatan. Dengan demikian, pelaksana CSR/CS yang lazim disebut CD Officer/CSR Officer menjadi salah satu elemen terdepan dalam meningkatkan citra dan reputasi perusahaan.
Memilih dan menempatkan orang yang tepat dalam praktik-praktik CD/CSR merupakan suatu keniscayaan di tengah arus persaingan global dewasa ini. Karena itu diperlukan sumber daya yang handal guna mendesain program sebagai bagian integral dari bisnis perusahaan.
CD/CSR Officer adalah salah satu faktor kunci bagi suksesnya praktik-praktik tanggung jawab sosial perusahaan. Seorang CD Officer harus mempunyai kompetensi dan kecakapan sosial (social skills), mampu mengambil keputusan pada hal-hal yang kritis (critical decision making) dan sanggup mengelola manajemen risiko (risk management) di dalam tugasnya.
CD Officer yang mampu menumbuh-kembangkan relasi saling percaya di antara perusahaan dan masyarakat, akan mendorong tumbuhnya image positif stake holder terhadap korporasi.
CD Officer harus menguasai konsep teoritis kedudukan CSR dalam perusahaan dan pemberdayaan masyarakat secara mendalam, agar mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural untuk memilih strategi berdasarkan analisis informasi dan data serta memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi.
BENEFIT
Pelatihan ini didesain untuk memenuhi kompetensi sebagai berikut:
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – CSR/CD Officer Development Program |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |