Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Teknologi adalah salah satu bidang penyedia lowongan kerja terbanyak saat ini. Salah satu pekerjaan di bidang teknologi yang sedang sangat digemari adalah IT support. Sama seperti namanya, IT support adalah orang yang berperan membantu memecahkan berbagai masalah teknologi yang dimiliki perusahaan. IT support adalah seseorang atau suatu tim yang bertugas menjadi pelaksana dan pemelihara sistem informasi teknologi dalam sebuah perusahaan. Beberapa hal yang termasuk dalam tanggung jawab IT support adalah sistem intra-koneksi perusahaan, yang meliputi LAN, internet, database, dan sebagainya. Selain itu, IT support juga bertanggung jawab ke hal-hal yang berkaitan dengan jaringan dan teknologi, seperti modem, komputer, kabel, dan masih banyak lagi.
Call Center, Contact Center ataupun Customer Service yang merupakan karyawan yang memegang peranan penting bagi berjalannya suatu perusahaan. Mereka adalah garda depan sebagai kunci mengikatnya sumber keuangan perusahaan yang berasal dari pelanggan. Seorang yang bekerja dalam pelayanan customer tersebut dituntut untuk terus berlomba dan berinovasi agar dapat meningkatkan pelayanan untuk dapat memuaskan pelanggan. Harapannya, penambahan jumlah pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan membahas mengenai pelayanan prima yang harus dimiliki setiap karyawan perusahaan. Tujuan dari pelatihan ini agar Call / Contact Center & Customer Service, khususnya yang bergerak dalam IT Support, dapat memiliki integritas, mampu mendengarkan dengan baik, mampu berkomunikasi dengan santun dan mudah dipahami, cekatan dalam bertindak, tidak mudah mengeluh, mampu bernegosiasi dengan bijak, tetap mengedepankan kebijakan perusahaan tanpa melupakan kepentingan pelanggan.
MATERI
1. Pentingnya Pelayanan Prima Pada Pelanggan
2. Konsep dasar pelayanan prima
3. Etiket Telepon
4. Komunikasi Efektif
5. Pelayanan Prima
6. Cara Menghadapi Pelanggan yang Sulit (Handling Difficult Customer)
7. Cara Membangun Hubungan dengan pelanggan & Menghadapi Keberagaman Pelanggan
8. Pengelolaan Sistem dalam membangun pelayanan prima
9. Teknologi Untuk Layanan Pelanggan
10. Pengaturan Arsitektur Data Kontak
11. Tata Kelola Data Kontak Pelanggan
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training kit
Tas Ransel
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Call/Contact Center and Customer Service For IT Support |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |