Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Call/Contact Center and Customer Service For IT Support Home  »  Bandung Communication, Sales & Marketing Customer Service Februari 2023 Information and Technology   »   Call/Contact Center and Customer Service For IT Support

Call/Contact Center and Customer Service For IT Support

December 22, 2022

Jadwal Pelatihan Call/Contact Center and Customer Service For IT Support

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Teknologi adalah salah satu bidang penyedia lowongan kerja terbanyak saat ini. Salah satu pekerjaan di bidang teknologi yang sedang sangat digemari adalah IT support. Sama seperti namanya, IT support adalah orang yang berperan membantu memecahkan berbagai masalah teknologi yang dimiliki perusahaan. IT support adalah seseorang atau suatu tim yang bertugas menjadi pelaksana dan pemelihara sistem informasi teknologi dalam sebuah perusahaan. Beberapa hal yang termasuk dalam tanggung jawab IT support adalah sistem intra-koneksi perusahaan, yang meliputi LAN, internet, database, dan sebagainya. Selain itu, IT support juga bertanggung jawab ke hal-hal yang berkaitan dengan jaringan dan teknologi, seperti modem, komputer, kabel, dan masih banyak lagi.

Call Center, Contact Center ataupun Customer Service yang merupakan karyawan yang memegang peranan penting bagi berjalannya suatu perusahaan. Mereka adalah garda depan sebagai kunci mengikatnya sumber keuangan perusahaan yang berasal dari pelanggan. Seorang yang bekerja dalam pelayanan customer tersebut dituntut untuk terus berlomba dan berinovasi agar dapat meningkatkan pelayanan untuk dapat memuaskan pelanggan. Harapannya, penambahan jumlah pelanggan yang loyal. Pelatihan ini akan membahas mengenai pelayanan prima yang harus dimiliki setiap karyawan perusahaan. Tujuan dari pelatihan ini agar Call / Contact Center & Customer Service, khususnya yang bergerak dalam IT Support, dapat memiliki integritas, mampu mendengarkan dengan baik, mampu berkomunikasi dengan santun dan mudah dipahami, cekatan dalam bertindak, tidak mudah mengeluh, mampu bernegosiasi dengan bijak, tetap mengedepankan kebijakan perusahaan tanpa melupakan kepentingan pelanggan.

 

MATERI

1. Pentingnya Pelayanan Prima Pada Pelanggan

2. Konsep dasar pelayanan prima

3. Etiket Telepon

4. Komunikasi Efektif

5. Pelayanan Prima

  • Layanan Telepon yang Baik
  • Layanan melalui Di Media Sosial
  • Layanan Melalui Platform E-commerce

6. Cara Menghadapi Pelanggan yang Sulit (Handling Difficult Customer)

7. Cara Membangun Hubungan dengan pelanggan & Menghadapi Keberagaman Pelanggan

8. Pengelolaan Sistem dalam membangun pelayanan prima

9. Teknologi Untuk Layanan Pelanggan

10. Pengaturan Arsitektur Data Kontak

11. Tata Kelola Data Kontak Pelanggan

 

TRAINING METHOD

Pre Test

Presentation

Discussion

Case Study

Post Test

Evaluation

 

FACILITIES

Training kit

Tas Ransel

Handout

Certificate

1x Lunch & 2x Coffee Break

Masker

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Call/Contact Center and Customer Service For IT Support
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x