Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
11 - 12 Februari 2025 | - | - |
OVERVIEW
Seiring dengan perubahan lingkungan bisnis yang sangaat cepat ditandai dengan berbagai fenomena seperi disrupsi oleh teknologi digital dan pandemi Covid-19 mengakibatkan gelombang lesunya ekonomi dan berdampak negatif terhadap dunia bisnis. Cara-cara lama berbisnis dan berpromosi sudah tidak cocok lagi diterapkan oleh para pengusaha dan pelaku bisnis yang ingin “survive” dan keluar sebagai pemenang di bidangnya masing-masing. Perlu adanya teknik dalam menganalisa data dan pasar sehingga tepat sasaran dalam melakukan strategi pemasaran.
Marketing merupakan suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan dan menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan produk atau jasa, agar sampai kepada pembeli potensial dari produk atau jasa tersebut. Marketing Strategy menjadi faktor penting dalam sebuah bisnis perusahaan dalam mencapai kesuksesannya
TUJUAN
Program pembelajaran ini diselenggarakan dalam rangka mendukung pencapaian target perusahaan dari sisi penjualan, pendapatan, dan laba perusahaan, baik dari bisnis utama, ataupun dari bisnis pendukung lainnya seperti jasa pelayanan pabrik ataupun manajemen aset.
SASARAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan dapat menunjang kinerja unit kerja yaitu mengakuisi pelanggan, meningkatkan pencapaian penjualan, dan pendapatan melalui strategi pemasaran yang efektif.
OBJEKTIF
Setelah mengikuti kegiatan, peserta dapat meningkatkan kompetensinya antara lain:
MATERI
1. Introduction to Marketing Strategy
2. Market Analysis and Segmentation
3. Developing Marketing Strategies
4. Marketing Planning and Execution
5. Evaluating and Adapting Marketing Strategies
6. Tugas Kelompok & Presentasi Hasil: Marketing Plan Development Project
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Marketing Strategy |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |