Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Departemen pembelian sebagai bagian dari sebuah struktur organisasi yang terangkai untuk mencapai tujuan organisasi memerlukan pengelolaan yang optimal dalam operasinya. Banyak dijumpai departemen pembelian yang tidak dikelola dengan sistem yang sesuai dengan best practices. Pengelolaan yang salah dapat menimbulkan disfungsi dalam organisasi dan berujung pemborosan dalam perusahaan.
Pemahaman sistem pembelian dan manajemen pembelian tidak hanya diperuntukkan bagi personil di departemen saja namun juga diperlukan untuk manajemen diatasnya, departemen yang terkait dengan pembelian dan personil departemen pembelian itu sendiri. Pelatihan manajemen pembelian ini diharapkan mampu mensinergikan sistem dalam perusahaan sehingga dicapai optimalisasi dalam pengendalian internal di perusahaan yang berujung pada perbaikan proses bisnis dan peningkatan laba perusahaan
TUJUAN
MATERI
1. Peran departemen pembelian dalam proses bisnis
2. Sistem pembelian dalam organisasi bisnis modern
3. Perencanaan pembelian:
4. Memahami keterkaitan output dept. pembelian dengan pelaporan keuangan
5. Kesalahkaprahan dalam pengelolaan persediaan.
6. Mendesain sistem pembelian yang efektif dan efisien dalam pencapaian tujuan perusahaan.
PESERTA TRAINING
TRAINING METHODE
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Pick up participants
Data Materi Training | |
Topik Training | : Purchasing Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |