Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Beban kerja yang begitu besar, seringkali membuat pekerja, baik itu staf ataupun manajer, mengalami kesulitan untuk bisa mengelola pekerjaan yang ada dan pada gilirannya meningkatkan stres mereka dalam bekerja.
Kondisi ini tentunya tidak baik karena akan menghambat efektivitas kerja. Pelatihan ini akan meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola waktu yang ada dan sekaligus juga mengelola stres kerja. Dengan integrasi tersebut diharapkan bisa diperoleh optimasi kerja yang diinginkan.
COURSE OUTLINE
Modern Time Management
Mengelola Stres Kerja Secara Efektif
1. Stres Sebagai Hambatan dalam Produktivitas
2. Mengelola Waktu Sebagai Sarana Mencapai Produktivitas Diri
3. Key Behaviour untuk Meningkatkan Produktivitas Diri
4. Latihan Mengelola Stres
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Time Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |