Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Setiap perusahaan memiliki struktur organisasi yang terdiri dari beberapa bidang atau departemen yang saling terhubung dan bahu membahu mencapai tujuan bersama. Dalam setiap bidang atau departemen tersebut terdapat sekelompok individu yang bertanggungjawab pada bidangnya masing-masing. Pada umumnya mereka dikelompokkan berdasarkan jenis dan kesamaan tugas mereka dimana setiap kelompok dapat berbeda dalam pencapaian produktifitas.
Membentuk budaya kerja yang kuat melalui tim-tim kerja adalah hal yang penting bagi organisasi untuk mencapai sukses. Seorang team leader dituntut untuk memiliki kemampuan dalam membangun timnya dan bagaimana mengelola karakter setiap anggota tim untuk meminimalkan konflik yang mungkin muncul dari ego masing-masing individu. Selain itu bagaimana membangun budaya kerja tim dan mendorong anggota tim untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses tim dan komunikasinya.
MANFAAT
Diharapkan peserta pelatihan dapat mengerti dan memahami bentuk dan manfaat kerja sama tim dalam mencapai tujuan bersama sehingga semua anggota kelompok selalu berupaya untuk berprestasi, mampu memimpin dan menjadi team yang efektif dan produktif dan menyenangkan, mampu menganalisa pekerjaan mana yang paling baik dikerjakan secara individual dan mana yang dikerjakan dengan kerja sama tim.
Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan agar peserta dapat memahami bagaimana mencapai sinergi melalui upaya tim dan mampu menciptakan tim yang solid serta mampu terus memantau, mengevaluasi dan mengembangkan prestasi dan kerjasama tim.
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Teamwork Engagement |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |