Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Meningkatnya kesadaran kesehatan konsumen dan bertambahnya kebutuhan akan layanan kesehatan yang baik, membuat para pemasar industri Rumah Sakit harus berfikir lebih keras untuk mencari cara agar bisa menarik hati para pasien. Untuk Indonesia, hal ini harus menjadi perhatian khusus, mengingat sangat gencarnya upaya pemasaran yang dilaksanakan oleh industri Rumah Sakit di negara tetangga. Saat ini, banyak orang lebih suka mencari informasi dari internet, sehingga internet perlu dipertimbangkan sebagai salah salah satu alat pemasaran bagi industri Rumah Sakit.
TUJUAN
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu:
COURSE OUTLINE
1. Cakupan Aktivitas Marketing di Rumah Sakit
2. Menyusun Market Research untuk Rumah Sakit (Penelitian Market Rumah Sakit)
3. Menyusun Market Marketing Strategy yang Tepat
4. Menyusun Marketing Plan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Strategi Marketing Rumah Sakit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |