Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Jaringan e-Channel yang terintegrasi merupakan salah satu keunggulan layanan perbankan saat ini. Perkembangan teknologi informasi telah mempengaruhi kebijakan dan strategi dunia usaha perbankan yang selanjutnya lebih mendorong inovasi dan persaingan di bidang layanan terutama jasa layanan pembayaran melalui Bank. Inovasi jasa layanan perbankan yang berbasis teknologi terus berkembang mengikuti pola kebutuhan nasabah Bank.
Transaksi perbankan berbasis elektronik, termasuk internet merupakan salah satu bentuk pengembangan penyediaan jasa layanan bank yang memberikan peluang usaha baru bagi bank yang berakibat kepada perubahan strategi usaha perbankan, dari berbasis manusia (tradisional) menjadi berbasis teknologi informasi yang lebih efisien bagi bank dan praktis bagi nasabah. Oleh karena itu maka bank dituntut secara konsisten melakukan investasi strategis dalam memperkokoh kapabilitas dan kapasitas jaringan, baik jaringan konvensional maupun elektronik/digital. Pengembangan jaringan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital patut menjadi salah satu prioritas perbankan saat ini dan menjadi fokus strategis dalam tahun-tahun mendatang. Adopsi terhadap inovasi-inovasi terkini dalam mengembangkan Electronic Delivery Channels seperti Automated Teller Machine (ATM), Mesin Electronic Data Capture (EDC), Flazz Card Reader, Internet dan Mobile Banking, serta sistem pembayaran online yang saling terhubung dengan jaringan sangat perlu diketahui dan dikembangkan.
COURSE OUTLINE
1. Pengantar Teknologi Perbankan dan Financial Inclusion
2. Perkembangan Teknologi Informasi “e-Channel”
3. Panduan Penyelenggaraan Digital Branch
4. e-Banking
5. Definisi e-Banking
6. e-Banking: Inovasi, Tren dan Arah
7. Strategi dan Model Manajemen Operasi
8. Manajemen Risiko di dalam e-Banking
9. Inovasi dalam e-Banking
10. Masa Depan Cabang Bank (Bank Branch)
11. Prinsip Persaingan Industri Perbankan dan Posisi Pasar
12. Analisa Kebutuhan Nasabah (Needs Analysis)
13. Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
14. Konsep Segitiga Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Bank
15. Meningkatkan Daya Saing dengan Menggunakan Strategi Pemasaran (Market Intelligent)
16. Siklus dan Proses Bisnis Produk Jasa Bank
17. Proses Penciptaan Produk dan Jasa
18. Membangun Jaringan Melalui Pemanfaatan Teknologi
19. Customer Orientation
20. Manajemen Risiko Produk Baru
21. Memahami Konsep dan Aplikasi Market Testing
22. Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Baru
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Strategi dan Pengembangan Jaringan e-Channel |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |