Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Secara umum proses dimulai dari pencatatan permintaan pada Purchase Requisition (PR) atau daftar permintaan. Selanjutnya diteruskan pada pemilihan vendor. Jika sudah maka dibuatlah Purchase Order (PO) dimana jika sudah keluar PO akan dilanjutkan kepada Vendor dalam bentuk notifikasi. PO keluar disusul dengan pemilihan metode pengiriman oleh vendor (vendor shipment). Setelah barang berpindah dari warehouse ke pengiriman dan diterima dengan baik (good receipt) kemudian dilanjutkan pada keluarnya tagihan pembayaran (invoice receipt). Setelah tagihan keluar maka di akhiri dengan proses pembayaran kepada vendor.
COURSE OUTLINE
1. Mendefinisikan Permintaan (Purchase Requisition)
2. Pemilihan Vendor (Vendor Selection)
3. Purchase Order (PO)
4. Notify Vendor
5. Vendor Shipment
6. Good Receipt
7. Invoice Receipt
8. Payment to Vendor
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – SAP Material Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |