Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
07 - 07 Januari 2025 | - | - |
30 - 30 Desember 2024 | - | - |
27 - 27 Desember 2024 | - | - |
DESKRIPSI
Sales Management adalah proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian semua aktivitas yang terkait dengan penjualan produk atau layanan. Manajemen penjualan yang efektif tidak hanya melibatkan pengelolaan sumber daya manusia, tetapi juga mencakup perencanaan strategis, pemantauan kinerja, dan pengembangan tim. Dengan memahami struktur dan proses manajemen penjualan, organisasi dapat meningkatkan produktivitas tim, mencapai target penjualan, dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.
Negosiasi adalah bagian integral dari proses penjualan. Kemampuan untuk bernegosiasi dengan baik dapat menentukan keberhasilan dalam menutup transaksi dan membangun hubungan jangka panjang dengan klien. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan peserta pemahaman mendalam tentang teknik-teknik negosiasi yang efektif, termasuk persiapan, komunikasi, dan strategi penutupan.
TUJUAN
MATERI
1. Evolusi Konsep Penjualan
2. Marketing dan Sales Management
3. Konsep Penjualan dan Pemasaran
4. Sales Cycle
5. Targer Pasar Pemilihan
6. Activity Plan vs Daily Activity
7. Analisa Prospek vs Target Penjualan
8. Sales Forecast vs Sales Budget
9. Proses Negosiasi dalam penjualan: Kapan harus bernegosiasi, tahapan dalam proses negosiasi
10. Menentukan Objective
11. Melakukan Negosiasi
12. Mengakhiri Negosiasi
13. Gaya Negosiasi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Sales Management & Sales Negotiation |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |