Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Sebagai salah satu akibat dari kemajuan teknologi yang mampu merubah tatanan kehidupan manusia, Public Relations atau PR sudah merupakan fenomena dan sekaligus kebutuhan yang mutlak harus dipenuhi. Public Relations kini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aspek komunikasi lainnya seperti pemasaran, promosi, iklan dan penjualan. Kegiatan PR yang meliputi berbagai fungsi, konsep dan teknik-teknik pelaksanaannya telah berkembang menjadi ‘suatu lembaga’ yang dianggap harus ada untuk mendampingi organisasi, apapun bentuk organisasi tersebut.
Dalam perkembangannya, PR tidak lagi hanya berfungsi memberitahukan kepada pihak lain tentang siapa dan bagaimana diri kita, tetapi juga memberitahukan kepada “kita” tentang apa dan bagaimana pendapat atau pikiran pihak lain terhadap kita. Sehingga kita mampu merencanakan tindak lanjut dalam usaha mencapai tujuan organisasi atau perusahaan. Dengan demikian maka usaha peningkatan keterampilan merancang dan mempengaruhi publik sangatlah penting artinya. Pelatihan ini khusus didesain untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam merancang kegiatan PR yang efektif.
COURSE OUTLINE
1. Peranan Public Relations dalam Operasi Perusahaan
2. Psikologi Public Relations
3. Manajemen dan Kode Etik Public Relations
4. Perencanaan Kerja PR
5. Corporate Image Identity
6. Protokoler
7. Public Speaking dan Master of Ceremony
8. Media Relations, Press Release dan Pidato
9. Press Conference-Tindak Lanjut Media Relations
10. PR dan Marketing Service
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Public Relations |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |