Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Persaingan bisnis yang sangat kompetitif menuntut peran pemasar yang hebat dan tangguh. Kehebatan dan ketangguhan tidak semata-mata atas penguasaan Ilmu Marketing secara umum dan Product Knowledge saja tetapi juga pemahaman atas Aspek Psikologis Pasar. Kemampuan mengajak dan meyakinkan bahwa produk yang dipasarkan adalah benar-benar kebutuhan pelanggan dan mampu mendongkrak sisi psikologis pelanggan untuk segera bertransaksi adalah keunggulan yang harus dimiliki oleh seorang pemasar.
TUJUAN
Pelatihan ini akan membahas mengenai Persuasive Marketing. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat memahami dan mengaplikasikan Persuasive Marketing dalam bidang bisnis apapun, sehingga peluang untuk mendapatkan pasar potensial semakin terbuka.
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Persuasive Marketing |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |