Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Saat ini, pertumbuhan industri jasa keuangan khususnya perbankan semakin meningkat pesat. Namun hal ini juga diiringi dengan meningkatnya persaingan antar bank sehingga membuat nasabah menjadi semakin selektif dalam memutuskan akan menggunakan jasa bank apa di dalam setiap transaksinya.
Dengan semakin tingginya permintaan masyarakat akan kredit consumer (KPR/KKB/KTA dan Credit Card) sangat penting bagi bank ataupun institusi keuangan untuk dapat merespon animo masyarakat tersebut dengan mengembangkan produk sesuai dengan permintaan konsumen.
TUJUAN & MANFAAT
MATERI
1. Analisa Kebutuhan Nasabah terhadap Kredit Consumer
2. Memahami Perilaku Konsumen dan Faktor Penyebab Mereka Membeli
3. Konsep Profitability, Sustainability dan Risk dari Produk Kredit Consumer
4. Memahami Mekanisme Pengembangan Produk Kredit Consumer
5. Perencanaan Produk Kredit Konsumer
6. Account Acquisition
7. Credit Scoring Theory and Application
8. Portfolio Maintenance
9. Collections
10. Secured Products: Mortgages (KPR) and Automobile Loans (KKB) and Unsecured Product: Personal Loan (KTA)
11. Profit Analysis
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Monitoring dan Evaluasi Perkembangan Produk Kredit |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |