Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Marketing Analysis Home  »  Communication, Sales & Marketing Maret 2024 Marketing Planning & Strategy Mei 2024 Training Online   »   Training Online – Marketing Analysis

Training Online – Marketing Analysis

April 18, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Marketing Analysis

TanggalTempatKota
02 - 03 Mei 2024--
18 - 19 Maret 2024--

 

PENDAHULUAN

Pemasaran yang sukses memerlukan komitmen untuk memahami dan memuaskan pelanggan. Banyak produk yang “gagal” karena perusahaan gagal memahami secara memadai keinginan, persyaratan, atau batasan orang-orang yang akan benar-benar menggunakan produk tersebut. Misalnya, Motorola merancang telepon seluler dengan kemampuan global, namun tidak dapat digunakan di dalam gedung atau mobil – dua tempat yang paling mungkin membutuhkan atau menginginkan telepon. Oleh karena itu, sebagian besar pelatihan ini akan dikhususkan untuk memahami konsumen dengan lebih baik: mengukur preferensi mereka, memahami bagaimana preferensi tersebut terbentuk, dan memahami apakah produk atau layanan memuaskan baik preferensi yang dinyatakan maupun tidak.

Pelatihan ini memberikan pengenalan komprehensif tentang riset pemasaran, dan membahas konsep-konsep utama, proses, dan teknik, serta penerapannya. Peserta mendapatkan apresiasi atas keluasan dan kedalaman subjek serta signifikansinya bagi suatu perusahaan bisnis, baik perusahaan baru maupun perusahaan yang sudah mapan. Selain gambaran riset pemasaran, kursus ini mencakup desain penelitian, termasuk data kualitatif dan kuantitatif, dan metode kuantitatif yang digunakan untuk menganalisis data penelitian untuk mengambil keputusan. Modul akhir kursus ini berfokus pada analisis pasar tingkat lanjut dan pengembangan keterampilan pengambilan keputusan.

 

TUJUAN

  1. Mengembangkan strategi pasar yang efektif berdasarkan analisis menyeluruh mengenai perilaku pelanggan, pasar konsumen, dan analisis pasar menyeluruh
  2. Pelajari cara mengenali situasi yang memerlukan riset pasar
  3. Dapatkan pemahaman tentang desain penelitian yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah bisnis tertentu
  4. Memperluas pemahaman Peserta tentang teknik penelitian kritis dan praktik penelitian yang baik
  5. Kembangkan keterampilan praktis yang dapat digunakan peserta untuk menetapkan rencana pengambilan sampel, merancang kuesioner, dan menganalisis studi penelitian untuk hasil optimal dalam analisis pasar

 

MATERI 

  1. Perspective on Strategy
  2. Consumer Behaviour
  3. Consumer & Market Analysis
  4. Strategizing Planning & Process
  5. The Basic of Market Research
  6. Designing a Research Project Tools of The Market Research
  7. Cases
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Marketing Analysis
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x