Training Online – Manajemen Resiko Rumah Sakit Home  »  Februari 2022 Januari 2022 Mei 2022 Rumah Sakit Training Online   »   Training Online – Manajemen Resiko Rumah Sakit

Training Online – Manajemen Resiko Rumah Sakit

April 19, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – Manajemen Resiko Rumah Sakit

TanggalTempatKota
24 - 24 Mei 2022--

DESCRIPTION

Rumah Sakit merupakan tempat kerja dengan berbagai macam ancaman bahaya yang dapat menimbulkan dampak kesehatan dan kecelakaan, tidak hanya terhadap para pelaku langsung yang bekerja di Rumah Sakit, tapi juga terhadap pasien maupun pengunjung Rumah Sakit. Potensi bahaya banyak terdapat di Rumah Sakit dan mengakibatkan kerugian baik dari kerugian pada rumah sakit, karyawan, pasien, pengunjung maupun masyarakat sekitar. Selain penyakit-penyakit infeksi juga ada potensi bahaya-bahaya lain yang mempengaruhi situasi dan kondisi di Rumah Sakit, yaitu kecelakaan (peledakan, kebakaran, kecelakaan yang berhubungan dengan instalasi listrik dan sumber-sumber cidera lainnya), radiasi, bahan-bahan kimia yang berbahaya, gas-gas anestesi, gangguan psikososial dan ergonomi.

 

MANFAAT

  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk memahami dan menerapkan konsep manajemen bahaya dan resiko K3
  • Mampu melakukan analisis bahaya dan penilain resiko di tempat kerja
  • Mampu mengembangkan sistem pengendalian bahaya dan resiko di perusahaan

 

OUTLINE MATERI

  1. Konsep Dasar Manajemen Resiko
  2. Identifikasi Analisis Bahaya Serta Penilaian Resiko Ditempat Kerja
  3. Pengendalian Bahaya dan Resiko di Lingkungan Kerja
  4. Perangkat Manajemen Resiko: HIRADC, JSA, Risk Register, FMEA, HVA, dan ICRA
  5. HIRADC (Hazard Identification, Risk Assessment and Determine Control)
  6. JSA (Job Safety Analysis)
  7. Risk Register
  8. FMEA (Failure Mode Effect Analysis)
  9. HVA (Hazard Vulnerability Assessment)
  10. ICRA (Infection Control Risk Assessment)
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Manajemen Resiko Rumah Sakit
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x