Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility Home  »  CSR ISO & Standardization Legal, Corporate Law and Responsibility Training Online   »   Training Online – ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility

Training Online – ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility

June 16, 2022

Jadwal Pelatihan Training Online – ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

ISO 26000 merupakan pedoman dalam pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlaku bagi seluruh jenis organisasi, baik swasta maupun pemerintah baik di negara maju maupun di negara berkembang. Tujuan dari ISO 26000 untuk memberikan pedoman agar Program CSR lebih efektif dan dapat dapat dipertanggungjawabkan pada stakeholder. IS0 26000 menekankan pada pentingnya hasil dan perbaikan kinerja tanggung jawab sosial perusahaan. ISO 26000 berisi tujuh klausul yang berisi tentang prinsip-prinsip utama dalam CSR, mengenali stakeholder yang terlibat, subjek utama dalam CSR dan pedoman mengintegrasikan CSR dalam organisasi. Agar program CSR dalam perusahaan sesuai dengan pedoman ISO 26000, maka diperlukan pengenalan dan pemahaman tentang isi dan implementasi ISO 26000.

 

TUJUAN

Tujuan dari kegiatan ini adalah pengenalan dan pemahaman tentang pengelolaan CSR perusahaan dengan pedoman standar ISO 26000

 

MATERI

1. Ruang Lingkung Kegiatan CSR Perusahaan dan Pentingnya Standar ISO 26000

2. Pengenalan dan Pemahaman ISO 26000

  • Klausul 1. Scope ISO 26000
  • Klausul 2. Terms and Definitions
  • Klausul 3. Understanding Social Responsibility
  • Klausul 4. Principles of Social Responsibility
  • Klausul 5. Recognizing Social Responsibility and Engaging Stakeholders
  • Klausul 6. Guidance on Social Responsibility Core Subjects
  • Klausul 7. Guidance on Integrating Social Responsibility Throughout an Organization

3. Penerapan ISO 26000 dalam Kegiatan CSR: Contoh Aplikasi dan Studi Kasus

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – ISO 26000: Guidance on Corporate Social Responsibility
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x