Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
General affair bertugas mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan pengadaaan peralatan kantor dan fasilitas kantor dengan cepat, berkualitas, dan sesuai dengan anggaran yang telah disediakan. Selain melakukan pengadaan, divisi general affair juga melakukan perawatan pada fasilitas kantor dan aktivitas lain yang mendukung kelangsungan dan kelancaran aktivitas kantor. Sehingga divisi general affair perlu memiliki kemampuan menyeluruh dari fungsi administrasi, ilmu teknis, dan fungsi supervisi untuk mencapai hasil yang optimal.
Sedangkan tantangan terbesar dalam mengembangkan model komunikasi yang berkualitas dengan stakeholder eksternal (konsumen, masyarakat, media, pemerintah, dll) adalah mengemas pesan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka. Dengan adanya informasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, maka kepuasan stakeholder eksternal akan bisa tercapai. Sementara dengan informasi yang berkualitas maka akan meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata stakeholder eksternal. Penting bagi perusahaan yang ingin mendapat kepercayaan dan legitimasi dari kegiatan komunikasi mereka, memiliki kapasitas untuk berkomunikasi dengan para pemangku kepentingan secara efektif. Strategi komunikasi terkuat akan berkurang bila perusahaan tidak memasukkan komponen komunikasi yang jelas dan dukungan sumber daya yang memadai.
TUJUAN
MATERI
1. General Affair
2. Komunikasi Internal dan Eksternal
3. Masalah Yang Akan Timbul di dalam General Affair
4. Menetapkan Kompetensi General Affair
5. External Relations Strategies
6. Masyarakat dan Komunitas
7. Korporat dalam Masyarakat
8.Stakeholder Mapping & Communication
9. Mengelola Komunikasi CSR (Corporate Social Responsibility)
10. Bentuk Keberhasilan CSR
11. Menjalin Hubungan Antara Korporat dan Stakeholder
12. Ketrampilan bagi Fasilitator Community Development
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – General Affair and External Relation |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |