Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Traning ini akan membahas tentang berbagi hal dalam peningkatan kualitas pelayanan dalam bisnis food and beverage (makanan dan minuman). Berbagai hal yang akan dibahas meliputi cara penyajian, hygiene produk makanan dan minuman, kualitas pelayanan, kualitas produk makanan dan minuman yang disajikan sampai pada bagaimana cara menjaga hubungan dengan customer. berbagai contoh dan studi kasus akan dibahas untuk lebih mendalami bagaimana bisnis pelayanan food dan beverage ini.
PURPOSE
Peserta memahami dan dapat mengimplementasikan berbagai hal dalam peningkatan pelayanan bisnis food and beverage.
COURSE OUTLINE
1. Quality Training: Service Quality
2. Customer Relations
3. Hygiene
4. Service Training
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Food and Beverage Service |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |