Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Salah satu point penting dalam kegiatan perkantoran yaitu pengelolaan arsip dokumen dan data dengan baik. Training ini akan membahas mengenai pengarsipan dan pengelolaan dokumen kantor sehingga dokumen selalu dalam keadaan siap diperlukan, uptodate dan dalam keadaan terkontrol agar dapat diaplikasikan kemudian di perusahaan atau organisasi. Pengelolaan arsip dokumen dan data yang kurang tepat akan mengakibatkan inefisiensi dalam pekerjaan, baik waktu maupun biaya.
Dukungan teknologi modern saat ini memudahkan pengelolaan dan penyimpanan arsip dokumen dan data dari manual ke bentuk digital, ataupun secara teknis dalam pengelolaannya. Training ini akan memberikan pemahaman, ketrampilan dan teknik-teknik dalam pengelolaan arsip dokumen dan datadengan menggunakan sistem elektronik.
Training ini akan membahas mengenai pengarsipan dan pengelolaan dokumen kantor sehingga dokumen selalu dalam keadaan siap diperlukan, uptodate dan dalam keadaan terkontrol agar dapat diaplikasikan kemudian di perusahaan atau organisasi.
BENEFIT
Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:
COURSE OUTLINE
1. Ruang Lingkup Document Control dan Filing System
2. Dokumentasi dan Pengarsipan
3. Sistem Pemberkasan Dokumen
4. Manajemen Dokumen Elektronik
5. Digital Filing System dan Aplikasi Electronic Document Management System (EDMS)
6. Otomatisasi Kegiatan Administrasi Perkantoran
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Filing Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |