Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Supervisor adalah posisi yang unik dalam suatu perusahaan. Disatu sisi Supervisor berperan sebagai manajer yang memiliki fungsi manajerial (planning, organizing, controlling). Di sisi lain, Supervisor harus ikut terlibat langsung dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh para bawahannya, Sehingga selain dibutuhkan ketrampilan kepemimpinan dan manajerial, seorang supervisor juga harus memiliki ketrampilan teknis (technical skills) yang mumpuni dalam bidang tugasnya. Oleh karena itu, seorang Supervisor seringkali terkesan memiliki bobot tugas yang lebih berat dari manajer yang berada di atasnya karena adanya fungsi ganda tersebut. Seorang Supervisor yang berhasil tidak hanya memerlukan pengalaman dan kemampuan untuk melakukan tugas, tetapi juga sebagai seorang penasihat dan rekan kerja yang dapat dipercaya. Peran dan tanggung jawab seorang Supervisor menuntut kemampuan dan keahlian agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan.
TUJUAN
MATERI
1. Konsep Dasar Supervisory Management
2. Proses Pengawasan
3. Interpersonal Communication Skill
4. Konsep Dasar Adversity Quotient (AQ)
5. Membangun Kecerdasan Emosi
6. Teknik Menyelesaikan Masalah
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Effective Supervisory Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |