Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kepuasan pelanggan adalah hal penting yang harus diutamakan. Dikarenakan oleh lingkungan bisnis yang sangat kompetitif, maka dari itu pelayanan pelanggan mempunyai peran penting disetiap organisasi. Setiap organisasi pasti ingin mendapatkan kepercayaan dan membuat pelanggan puas atas apa yang ditawarkan sehingga di kemudian hari pelanggan akan terus datang kembali. Pelayanan pelanggan yang baik dan handal akan berdampak terhadap kesejahteraan organisasi, karena saat kebutuhan pelanggan terpenuhi maka mereka akan merasa nyaman dan berdampak positif terhadap organisasi. Pelayanan pelanggan juga membantu organisasi untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan keuntungan secara internal maupun eksternal.
Secara tradisional, kegiatan peningkatan secara internal terfokus dan ditujukan untuk menurunkan biaya, mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan kualitas. Namun, untuk mencapai kepuasaan pelanggan, Anda harus mengadopsi pandangan bisnis yang berfokus pada pelanggan dan mengidentifikasi area untuk perbaikan.
Dengan pelatihan kami, Anda akan mempelajari teknik pelayanan pelanggan yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan terus memberikan tingkat layanan yang memastikan kesetiaan dan peningkatan keuntungan.
TUJUAN
Untuk mengembangkan kesadaran tentang pentingnya kepuasan pelanggan dan untuk menciptakan standar layanan yang konsisten kepada para pelanggan.
MATERI
1. Moments of Truth
2. First Impressions
3. Building Customer Loyalty
4. Communication Excellence
5. Overcoming Service Challenges
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Customer Service Excellence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |