Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Perkembangan organisasi-perusahaan yang berorientasi pada bisnis saat ini semakin dirasakan sangat ketat dalam persaingan merebut pangsa pasarnya, sehingga perusahaan harus memperhatikan, aspek kualitas layanan dan tanggungjawab sosial suatu bisnis yang dapat terukur dan dapat dirasakan oleh pengguna jasa. Sebab dalam situasi seperti ini para pengambil kebijakan yang sering berhubungan dengan pemasaran dituntut untuk mampu mengembangkan keunggulan bersaing yang unik dan bermakna bagi konsumen, terlebih keunggulan kualitas layanan.
Materi Pelatihan Customer Satisfaction ini akan mengupas dan mengkaji secara mendalam tentang aplikasi pelayanan secara prima dengan dukungan ketrampilan berkomunikasi dan ber-relationship secara tepat sehingga mampu menciptakan bisnis yang berbasis bahwa kualitas layanan menjadi kunci sukses berkembangnya perusahaan secara total.
MANFAAT PELATIHAN
MATERI PELATIHAN
1. Siapa Pelanggan Anda?
2. Mengapa Anda Harus Memuaskan Pelanggan Anda?
3. Konsep dan Prinsip Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
4. Variabel-variable Sukses Membangun Kepuasan Pelanggan:
5. Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan
6. Konsep dan Prinsip Kesetiaan Pelanggan (Customer Loyalty)
7. Manfaat Perusahaan Terhadap Pelanggan Setia
8. Proses Membangun Kesetian Pelanggan
9. Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Customer Satisfaction |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |