Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Customer Satisfaction Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Service September 2024 Training Online   »   Training Online – Customer Satisfaction

Training Online – Customer Satisfaction

August 28, 2024

Jadwal Pelatihan Training Online – Customer Satisfaction

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESKRIPSI

Perkembangan organisasi-perusahaan yang berorientasi pada bisnis saat ini semakin dirasakan sangat ketat dalam persaingan merebut pangsa pasarnya, sehingga perusahaan harus memperhatikan, aspek kualitas layanan dan tanggungjawab sosial suatu bisnis yang dapat terukur dan dapat dirasakan oleh pengguna jasa. Sebab dalam situasi seperti ini para pengambil kebijakan yang sering berhubungan dengan pemasaran dituntut untuk mampu mengembangkan keunggulan bersaing yang unik dan bermakna bagi konsumen, terlebih keunggulan kualitas layanan.

Materi Pelatihan Customer Satisfaction ini akan mengupas dan mengkaji secara mendalam tentang aplikasi pelayanan secara prima dengan dukungan ketrampilan berkomunikasi dan ber-relationship secara tepat sehingga mampu menciptakan bisnis yang berbasis bahwa kualitas layanan menjadi kunci sukses berkembangnya perusahaan secara total.

 

MANFAAT PELATIHAN

  • Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan
  • Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kestiaan pelanggan
  • Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan
  • Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan

 

MATERI PELATIHAN

1. Siapa Pelanggan Anda?

2. Mengapa Anda Harus Memuaskan Pelanggan Anda?

3. Konsep dan Prinsip Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)

4. Variabel-variable Sukses Membangun Kepuasan Pelanggan:

  • People
  • Process
  • Product & Service Feature
  • Infrastructure
  • Price

5. Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan

  • Reliabilty
  • Responsiveness
  • Assurance
  • Emphaty
  • Tangibles

6. Konsep dan Prinsip Kesetiaan Pelanggan (Customer Loyalty)

7. Manfaat Perusahaan Terhadap Pelanggan Setia

8. Proses Membangun Kesetian Pelanggan

  • Proses Membangun Relasi dengan Pelanggan
  • Customer Relationship Management – 4R (Relationship, Retention, Reveral, Recovery)
  • Program Membangun Kesetiaan Pelanggan

9. Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Customer Satisfaction
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x