Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Program Corporate Social Responsibility (CSR) saat ini merupakan suatu program yang penting bagi perusahaan, yang merupakan investasi jangka panjang yang berguna untuk meminimalisir risiko sosial, serta berfungsi sebagai sarana meningkatkan citra perusahaan di mata publik. Namun sayangnya, masih banyak perusahaan yang memandang CSR sebagai suatu beban operasional yang harus ditanggung perusahaan. Perusahaan selalu dituntut untuk memenuhi keinginan dari masyarakat setempat, dan di saat yang sama, para penggiat CSR di perusahaan selalu dituntut hasil maksimal oleh perusahaan. Untuk itu Program CSR perlu direncanakan agar dapat menunjukkan progress kemajuan dan hasil secara berkala.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Introduction
2. Bentuk-bentuk Program CSR
3. Tahapan Pelaksanaan Program CSR
4. Strategi Pelaksanaan
5. Antisipasi dan Solusi Hambatan Pelaksanaan Program CSR
6. Pengenalan ISO 26000
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Corporate Social Responsibility |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |