Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Corporate branding merupakan media efektif dan potensial yang tersedia untuk membangun citra atau nama korporasi kita. Corporate branding merupakan suatu disiplin baru untuk mengarahkan jalan korporasi untuk membangun branding-nya di tengah persaingan yang ketat. Citra atau merek korporasi ini akan mengkomunikasikan misi organisasi, profesionalisme kepemimpinan, kualifikasi karyawan, nilai dari konteks marketingnya serta persepsi sosial politik publik terhadap entitas korporasi. Sebagai misal beberapa korporasi semacam Singapore Airlines, MasterCard International, Amazon.Com, General Meters, Toyota dan lainnya yang sangat kuat branding-nya.
Saat ini telah terjadinya perubahan pola dan perilaku pembelian konsumen, yang kesemuanya berakhir pada pemikiran bagaimana agar produk yang dihasilkan dapat terjual dengan baik dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Terlebih lagi di era generasi millennial, persaingan antar perusahaan juga semakin ketat, pemanfaatan kemajuan teknologi digital tidak bisa lepas dari pertimbangan agar terjadinya nilai tambah atas produk untuk dapat memberikan kepuasan bagi konsumen dan loyalitas pelanggan, yang merupakan tambang emas jangka panjang bagi perusahaan. Keberadaan generasi millennial merupakan tambang emas bagi bisnis yang mampu memahami krakteristik, sifat, kebutuhan, dan habits yang berbeda dari generasi tersebut dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Perubahan ini mau tidak mau harus disikapi dengan arif dan bijaksana oleh manajemen, terutama bagi para karyawan perusahaan yang terlibat dalam aktivitas marketing dan komunikasi dengan pelanggan, agar marketing communication yang dilakukan dapat menghasilkan output yang positif dan dapat memberikan peluang yang baik, serta eksistensi perubahan tetap terjaga dan menguntungkan bagi kelangsungan bisnis dan organisasi. Kesemuanya itu akan dibahas secara komprehensif bersama para peserta dalam pelatihan ini.
Workshop ini akan membekali peserta untuk mengeksplorasi strategi dan taktik untuk membangun branding yang efektif dan kuat serta strategi marketing communication, mengidentifikasi perbedaan antara merek dan produk, nilai dari proses branding, bagaimana untuk mencegah branding errors serta fenomena layunya matinya brand.
TUJUAN & MANFAAT
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan:
MATERI
1. Prinsip-prinsip Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Perusahaan
2. Brands – The Power of Positioning
3. Creating Ultimate Brands
4. Managing Powerful Brands
5. Leveraging Your Corporate Brand
6. Mengembangkan Komunikasi dan Relationship yang Efektif dengan Konsumen di Era Digital dan Generasi Millennial
7. Merancang Pesan dan Memilih Saluran dan Media Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Perusahaan
8. Optimalisasi Sosial Media untuk Corporate Branding
9. Studi Kasus dan Diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Training Online – Corporate Branding Strategy and Marketing Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |