Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Service Quality Management Home  »  Agustus 2024 April 2024 Bali Bandung Desember 2024 Februari 2024 Information and Technology Jakarta Juli 2024 Juni 2024 Lombok Malang Maret 2024 Mei 2024 November 2024 Oktober 2024 Quality, Efficiency and Productivity September 2024 Surabaya Yogyakarta   »   Service Quality Management

Service Quality Management

February 13, 2024

Jadwal Pelatihan Service Quality Management

TanggalTempatKota
17 - 19 Desember 2024-Batam
19 - 21 November 2024-Lombok
15 - 17 Oktober 2024-Jakarta
10 - 12 September 2024-Bandung
20 - 22 Agustus 2024-Yogyakarta
16 - 18 Juli 2024-Malang
04 - 06 Juni 2024-Surabaya
28 - 30 Mei 2024-Bali
23 - 25 April 2024-Bali
13 - 15 Maret 2024-Bandung
27 - 29 Februari 2024-Yogyakarta

OVERVIEW

Quality Management (Manajemen Mutu) merupakan salah satu komponen terpenting yang harus ada dan dieksekusi dalam setiap layanan berbasis Teknologi Informasi yang disediakan dan dinikmati oleh internal customer maupun external customer. Training ini didesain untuk pengenalan dan pemahaman yang utuh dan mendalam untuk para praktisi Teknologi Informasi terutama yang berada di penyedia jasa layanan korporat untuk perusahaannya sendiri maupun untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dalam berbagai hal seperti menyediakan dukungan yang memuaskan pengguna akhir, memecahkan masalah secara permanen, mengelola dan mengawasi infrastruktur piranti lunak dan keras serta mengakomodasi perubahan bisnis perusahaan.

 

OUTLINE MATERI

  • Memahami Layanan IT dan Ekosistemnya
  • Perangkat Lunak dan Investasi Service Management
  • Manajemen Mutu dan Critical Success Factors
  • Menguasai Key Performance Indicator dan Metriks
  • Keunggulan Menggunakan Manajemen Mutu
  • Kepemilikan Proses, Peran dan tanggung jawab
  • Hubungan antar Proses
  • Menjembatani Gap antara IT dan Bisnis
  • Insourcing dan Outsourcing

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Service Quality Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
x