Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU) Home  »  Communication, Sales & Marketing Yogyakarta   »   Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)

Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)

February 8, 2017

Jadwal Pelatihan Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Account Executive mempunyai tugas utama untuk dapat mengarahkan dan kemudian mengarahkan konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi dalam prakteknya para account officer dirasa kurang mempersiapkan Tool Kits yang kemudian akan digunakan dalam proses penjualan produknya tersebut diantaranya adalah kurangnya penawaran perihal Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan. Pemasaran merupakan “jantung” perusahaan, sebuah produk akan dikenal luas oleh konsumen jika dipromosikan. 

OUTLINE

  • Latar belakang dan tujuan dari Promosi
  • Peran Account Executive
  • Tahapan mengenal produk Credit Union dan perusahaan Anda
  • Mengenal konsumen (sasaran pasar) dan pesaing
  • Langkah mempersiapkan Sales Planner
  • Aspek-aspek Sales Planner
  • Prinsip dasar komunikasi efektif dalam Selling Process Credit Union
  • Proses Sales Presentation Credit Union
  • Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
  • Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
  • Negosiasi dengan pelanggan
  • Memahami keinginan dan keluhan pelanggan dan langkah mengatasinya
  • Prinsip Negosiasi
  • Hambatan negosiasi dan cara mengatasinya
  • Merencanakan negosiasi
  • Proses negosiasi pelanggan
  • Teknik membuka dan menutup  negosiasi dan langkah menindak-lanjuti hasilnya
  • Metode promosi (Promotion Mix) ; Iklan (advertising), Penjualan Perorangan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarat
  • Bentuk-bentuk media beriklan
  • Bahasa Promosi yang efektif
  • Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
  • Menyusun strategi customer retention
  • Meningkatkan frekuensi konsumsi
  • Menyusun program consumer promotion
  • Menyusun program trade promotion
  • Program-program promosi
  • Studi kasus cara melakukan analisis dan membuat program promosi yang kreatif 

TUJUAN

  • Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan kemudian memiliki kemampuan negosiasi dan daya jual kepada konsumen yang mumpuni sehingga goal perusahaan tercapai dan stabilisasi profit yang optimal dapat terjaga.
  • Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami konsep manajemen penjualan dan pengembangan pasar dalam dunia bisnis. 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch, 2 X Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Pemasaran dan Promosi Credit Union (CU)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x