Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Memiliki keterampilan menulis (writing skill) sangat bermanfaat dalam mendukung pekerjaan. Bagi praktisi Humas/PR, mereka dituntut untuk menghasilkan naskah-naskah yang diperlukan untuk kepentingan pencitraan positif organisasi, melalui media massa, internal media dan media online. Bagi profesional lainnya, seperti pendidik, memiliki keterampilan menulis sangat bermanfaat dalam meningkatkan profesionalisme-nya. Disamping juga sebagai alat personal branding yang luar biasa dan meningkatkan jenjang karir.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker
Data Materi Training | |
Topik Training | : Menulis Laporan yang Efektif |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |