Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Marketing Strategy Based on Customer Behavior Home  »  Communication, Sales & Marketing Juli 2024 Marketing Planning & Strategy Tangerang Yogyakarta   »   Marketing Strategy Based on Customer Behavior

Marketing Strategy Based on Customer Behavior

July 19, 2024

Jadwal Pelatihan Marketing Strategy Based on Customer Behavior

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan yaitu berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Salah satu langkah yang dapat ditempuh agar tujuan tersebut dapat tercapai melalui strategi pemasaran yang tepat. Banyaknya produk yang beredar di pasaran disertai dengan berbagai macam strategi marketing membuat masyarakat mulai selektif dan smart dalam memilih produk. Banyak faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian barang dan jasa.

Perilaku serta sikap konsumen inilah dapat menjadi dasar dalam menentukan strategi marketing sehingga program marketing uang dijalankan oleh perusahaan dapat tepat sasaran. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi marketing yang dirumuskan berdasarkan perilaku dan sikap konsumen.

 

PURPOSE

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengimplementasikan konsep strategi pemasaran yang dirancang berdasarkan sikap dan perilaku konsumen.

 

OUTLINE MATERI

1. Strategi pemasaran

2. Keputusan Pembelian

  • Tahap-tahap Proses Keputusan Pembelian
  • Aspek-aspek Keputusan Membeli
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli

3. Kualitas Produk

  • Dimensi Kualitas Produk
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Produk

4. Harga

  • Penetapan Harga
  • Tujuan Penetapan Harga
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penetapan Harga

5. Promosi

  • Bauran Promosi
  • Tahap-tahap Pelaksanaan Promosi

6. Studi Kasus dan Diskusi

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Marketing Strategy Based on Customer Behavior
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x