Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pelatihan ini membahas tentang Experiential Marketing sebagai sebuah pendekatan pemasaran yang dinilai sangat efektif karena sejalan dengan perkembangan jaman dan teknologi, dimana para pemasar lebih menekankan diferensiasi produk untuk membedakan produknya dengan produk kompetitor.
Pada experiential marketing, merk bukan hanya sebagai pengenal perusahaan kita saja, melainkan lebih sebagai pemberi pengalaman positif pada konsumen dimana fokusnya pada tanggapan panca indra, pengaruh tindakan serta hubungan. Experiential Marketing dapat dimanfaatkan secara amat efektif untuk membangun brand awareness, brand perception, brand equity maupun brand loyalty hingga purchasing decision dari pelanggan. Oleh karena itu, Anda sebagai pemasar wakil perusahaan harus dapat menciptakan experiential brand yang dihubungkan dengan kehidupan nyata dari konsumen. Agar tujuan pemasaran tercapai sebagaimana yang diharapkan, pemasar juga harus berhati-hati dalam memilih sarana promosi yang benar dan media yang tepat.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
TRAINING METHOD
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Masker + Face Shield
Data Materi Training | |
Topik Training | : Experiental Marketing Strategy & Tactics |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |