Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Media online dan jejaring sosial saat ini sudah sangat akrab di masyarakat, dan menjadi sumber arus informasi selain media koran, televisi dan radio. Perkembangan media online dan jejaring sosial senantiasa berubah sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi. Kondisi ini apabila dimanfaatkan secara maksimal akan sangat efektif sebagai media yang menghubungkan masyarakat, baik konsumen mau pun orang awam dengan perusahaan ataupun institusi lainnya. Hal inilah yang mendorong berkembangnya bentuk Public Relations (PR) yang baru, yaitu Digital Public Relations atau Elektronik Public Relations (e-Public Relations). Menjadi suatu keharusan bagi perusahaan, organisasi ataupun institusi untuk mengoptimalkan Digital PR.
TUJUAN
Setelah mengikuti Pelatihan Digital Public Relation ini diharapkan peserta:
MATERI
METODE PELATIHAN
Pre test
Presentation
Discussion
Case Study
Post test
Evaluation
FASILITAS
Training Kit
Hand out
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Digital Public Relation |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |